3 Film Rekomendasi Netflix Mengisi Akhir Pekan

3 Film Rekomendasi Netflix Mengisi Akhir Pekan

Beberapa film dari netflix ini bisa menjadi opsi kalian dalam mengisi akhir pekan. Netflix sendiri menyiapkan banyak film-film baru yang dapat kalian nikmati. Dan kalian bisa menyiapkan makanan favorite kalian dengan mencari posisi nyaman dan siap untuk menonton beberapa film seru dari netflix.

The Fear Street Trilogy

Tidak dapat disangkal salah satu Netflix asli terbaik yang pernah ada, trilogi Fear Street adalah tontonan pesta yang sempurna. Adaptasi dari seri buku R.L. Stine ini adalah trilogi film horor yang saling berhubungan, masing-masing dengan nada dan sentuhannya sendiri pada genre slasher, diikat oleh karakter dan mitologi. Aksi dimulai di Fear Street: 1994, yang memperkenalkan kota Shadyside di mana segala hal buruk selalu cenderung terjadi. Sekelompok remaja menemukan diri mereka diburu oleh sekelompok pembunuh berantai dari masa lalu kota, hanya untuk menemukan pelakunya mungkin kutukan berusia berabad-abad. Film kedua, Fear Street: 1978, adalah pembunuh kamp musim panas yang masuk ke masa lalu Shadyside untuk menceritakan peristiwa mengerikan sambil mengungkapkan lebih banyak mitologi sampai film ketiga dan terakhir, Fear Street: 1666, bekerja sebagai cerita asal kutukan. dan Penyihir Shadyside. Film-film ini benar-benar berkuasa, dan sangat cocok untuk kencan malam Jumat malam.

The Queen

Jika Anda penggemar The Crown dan belum pernah melihat The Queen, itu harus diperbaiki. Drama 2006 ini ditulis oleh showrunner The Crown Peter Morgan dan terjadi segera setelah kematian tragis Putri Diana. Helen Mirren memenangkan Oscar Aktris Terbaik untuk penampilannya yang dingin dan terukur sebagai Ratu Elizabeth, dan film itu mengungkapkan perasaan rumit keluarga terhadap Diana dan betapa pentingnya opini publik untuk menjaga monarki tetap utuh.

The Hateful Eight

The Hateful Eight adalah karya buruk dari Quentin Tarantino – filmnya yang paling kejam sejauh ini. Sesuai dengan judulnya karena ceritanya terjadi pada tahun 1877 dan menemukan delapan orang asing yang mencari perlindungan dari badai salju di kabin yang sempit. Tidak ada yang tahu apa yang harus dilakukan satu sama lain, dan akhirnya mereka semua berbohong tentang latar belakang mereka. Hasilnya adalah hal yang paling dekat dengan drama yang pernah ditulis oleh Tarantino, tetapi penuh kejutan dan beberapa interaksi karakter yang dinamis. Kalian juga memiliki dua cara untuk menontonnya di Netflix – ada versi teatrikal, kemudian ada versi diperpanjang dimana Tarantino memotong film menjadi beberapa bagian. Jika Anda pernah melihat The Hateful Eight sebelumnya, saya sarankan untuk menggunakan versi yang diperluas.