Coca-Cola Memiliki Kadar Gula Dan Kalori Yang Tinggi

Coca-Cola Memiliki Kadar Gula Dan Kalori Yang Tinggi

PepsiCo . urusan untuk menjual perusahaan abstrak oranye Tropicana ke perusahaan ekuitas non-publik, berpisah dengan satu di setiap kepemilikannya yang paling terkenal dalam upaya untuk meningkatkan peningkatan.

Minuman Soda Pepsi Cola

Kolosal permen-dan-minuman akan mempromosikan Tropicana, merek telanjang dan merek jus lainnya di Arktik AS ke mitra perusahaan paling ekuitas I, katanya Selasa, mengkonfirmasi laporan akun jalan raya sebelumnya. PepsiCo akan mendapatkan hasil sebelum pajak sebesar $3,3 miliar dan melanjutkan % saham dalam kemitraan tiga arah yang baru dalam kesepakatan yang dihargai sekitar $. miliar.

selama beberapa tahun terakhir, penjualan abstrak buah-buahan berada di bawah kekuasaan sebagai pelindung dalam pengurangan konsumsi gula mereka. PepsiCo berbicara tentang tahun lalu bahwa daya tarik untuk abstrak oranyenya meningkat melalui komunikasi, karena orang-orang lebih banyak membuat sarapan di rumah, tetapi pendapatan jus universal terus mengatakan tidak pada bisnis dan di seluruh bisnis.

konsumsi jus buah dan minuman apel panggang turun % menjadi .delapan miliar galon dari . miliar in , berdasarkan iklan minuman Corp. Selama jangka waktu yang sama, penjualan PepsiCo untuk produk ini turun % menjadi juta galon.

Perjalanan Bisnis Coca-Cola

Bisnis dan saingannya termasuk Coca-Cola Co. telah hidup selama bertahun-tahun untuk mengalihkan penjualan dingin mereka jauh dari minuman manis dan menuju pilihan rendah kalori seperti soda program penurunan berat badan, seltzer beraroma, dan baptisan botol.

PepsiCo . adalah menjual Tropicana, merek jus telanjang dan berbeda ke perusahaan paling adil dalam Prancis yang saya mitrakan dengan harga sekitar $ tiga. miliar karena berusaha untuk meningkatkan area kemantapan dan titik fokus pada makanan ringan yang lebih sehat dan minuman berkalori.

Coca-Cola Menjadi Minuman Berkalori

Minuman AS yang sangat besar akan mempertahankan % aktivitas non-pengendalian di perusahaan perlindungan merek baru dan juga telah menerima I pilihan yang tidak dapat dibatalkan untuk membeli organisasi abstrak tertentu di Eropa, sebagai tanggapan atas siaran pers Selasa.

PepsiCo menyatakan bahwa ia perlu memanfaatkan keuntungan dari kesepakatan tersebut untuk meningkatkan keseimbangan area dan melakukan investasi dalam bisnis tambahan.

I yang berbasis di Paris adalah investor ahli di bidang makanan dan pendingin dan berada di belakang Refresco, pembotolan minuman terbesar di dunia yang tidak memihak. Saya mengusulkan kemitraan tiga arah dengan PepsiCo mirip dengan yang dibuatnya saat menggabungkan perusahaan es-krisma R&R dengan konstituen kolosal divisi eskrim Nestle untuk mewujudkan Froneri.