Serial One Piece Sudah Ditayangkan Di Netflix Dan Hulu

Serial One Piece Sudah Ditayangkan Di Netflix Dan Hulu

Setelah Luffy menjelaskan bahwa dia memukuli bajak laut binatang buas karena membocorkan sup kacang merah di episode, Zoro dengan bersemangat mengikutinya. Periksa apa yang terjadi selanjutnya.

One Peace Diproduksi Oleh Toei Animation Studio

Hanya beberapa acara anime yang memiliki dampak besar pada budaya seperti serial One Piece yang sudah berjalan lama. Popularitasnya yang besar merupakan bukti karakter, plot, dan ide acara yang hebat. Ini menggambarkan narasi Monkey D. Luffy, seorang anak muda brilian yang mendapatkan kekuatan elastisitas setelah makan buah iblis. Hal ini didasarkan pada seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Acara ini pertama kali ditayangkan pada bulan Oktober , , dan sekarang di musim kedua puluh. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang episode acara berikutnya.

‘Mimpinya Rusak?! adalah judul episode ‘One Piece. Jerat Yang Menarik Sanji! akan dirilis pada bulan Agustus , . Ini diproduksi oleh Toei Animation Studio, yang juga terkenal dengan anime terkenal seperti ‘Dorohedoro dan ‘Dragon Ball Z. Tatsuya Nagamine, Khei Kureta, dan Aya Komaki adalah sutradara serinya, sementara Shji Yonemura bertanggung jawab atas penulisan naskahnya. . Musiknya disusun oleh Kohei Tanaka dan Shir Hamaguchi.

One Piece Resmi Ditayangkan Di Hulu Dan Netflix

Di AnimeLab Australia dan Selandia Baru, Crunchyroll, Funimation, dan Saluran Resmi One Piece, episode One Piece dialirkan dengan audio asli Jepang dan teks bahasa Inggris. Episode disiarkan dalam bahasa Inggris oleh Funimation. One Piece juga tersedia di Hulu dan Netflix dengan sulih suara bahasa Inggris.

Anime One Piece Sudah Disediakan Beberapa Pilihan Audio Di Netflix

Di beberapa negara Amerika Selatan, Crunchyroll mengalirkan versi anime subtitle Spanyol, sementara Netflix mengalirkan versi subtitle Spanyol. Crunchyroll telah menjuluki versi dalam bahasa Italia, Jerman, Rusia, dan Portugis. Wakanim juga menawarkan terjemahan bahasa Jerman dan Rusia. Di Anime-on-Demand, Anda dapat menonton episode dari Arc Wano. Di Anime Digital Network, Anda dapat menonton versi dubbing Prancis. Penggemar di Jepang dapat menonton acara dengan audio asli dan teks bahasa Jepang di Netflix Jepang.