Walikota Caroline Menerima Suntikan Dana Untuk Penanganan Kesehatan Mental

Satu-Satunya Orang Yang Bisa Kita Andalkan Adalah Diri Kita Sendiri

Walikota Caroline Simmons mengumumkan penerimaan uang federal di seluruh halaman belakang konvensi kolumnis di tengah eksekutif Stamford pada Desember. Dia bergabung melalui Senator AS Richard Blumenthal D-Conn, Direktur pertahanan publik Stamford Ted Jankowski, Kapten Diedrich Hohn dan Asst. polisi arch Silas Redd dari cabang polisi Stamford.

Walikota Caroline Menerima Suntikan Dana Untuk Penanganan Kesehatan Mental

$550.000 akan membantu membangun inisiatif tinggi yang diterapkan melalui SPD mulai Januari untuk membantu mereka yang mengatasi masalah kesehatan mental. Kota bertekad untuk bertindak setelah melihat peningkatan panggilan kebugaran mental, dan setelah itu berbicara dengan orang-orang terkasih dari mereka yang menderita. saya menerima pelajaran pagi. Dalam studi tersebut, selalu ada insiden kebugaran mental. Itu berubah menjadi area yang kami perjuangkan untuk perbaikan untuk memenuhi keinginan lingkungan, sebut Jankowski.

Untuk itu, cara inti pengiriman menangani panggilan telah diubah, dan sebagian besar laksamana telah dilatih dalam tindakan krisis. Pada bulan Mei juga, Stamford dikontrak dengan jaringan program penyembuhan RNP untuk mengubur seorang karyawan yang ramah di departemen lencana Stamford yang menanggapi panggilan kebugaran mental untuk membantu orang yang membutuhkan. Karena itu, karyawan yang ramah telah mengikuti lebih dari insiden yang terjadi untuk memastikan bahwa orang Amerika yang mengalami petualangan kesehatan mental menerima fitur yang mereka butuhkan, kata Jankowski.

Ini menjadi kemitraan publik terdalam pertama di negara bagian yang menangani respons kebugaran mental, dan telah mengurangi jumlah panggilan terkait kesehatan mental ke departemen lencana melalui komputer selama setahun terakhir, menurut Jankowski. Seorang petugas polisi yang telah menjadi penyedia perawatan kesehatan mental de facto mereka menjawab panggilan itu, dan mungkin mengkhawatirkan seseorang yang mengalami petualangan atau insiden kesehatan mental. Mereka datang dengan pertahanan balistik, dan mereka memiliki senjata. mengurangi jumlah panggilan telah menguntungkan grup, Jankowski menunjukkan.

Sebagai hasil dari keberhasilan inisiatif, pekerja dan magang ramah yang berbeda mungkin dipekerjakan menggunakan sebagian dari uang hibah.Dolar bahkan akan digunakan untuk melakukan penilaian kebutuhan besar-besaran untuk mengidentifikasi kesenjangan layanan, meningkatkan latihan untuk semua kelompok pekerja yang signifikan, perilaku yang lebih keras untuk melibatkan penyedia layanan, perilaku. festival kesehatan mental dan memanfaatkan. kampanye media yang kuat dan latihan rutin yang inovatif, menurut penjelasan hibah.