3 Minuman Cokelat Paling Populer

Cokelat menjadi salah satu makanan yang sangat di suka oleh banyak orang, dimana olahan dari cokelat biasanya di oleh menjadi minuman cokelat. Untuk minuman cokelat sendiri memmiliki kesegaran dan kelezatan yang bisa anda dapatakan dari minuman yang satu ini. Untuk semua orang pastinya sangat suka dengan olahan cokelat bagai mana tidak cokelat memiliki rasa yang begitu nikmat dan cokelat juga bisa membantu anda untuk meningkatkan mood dan stres  anda sehingga tidak heran jika cokelat menjadi salah satu minuman kesukaan banyak orang . Berikut ini ada beberapa minuman cokelat yang paling rekomendasi.

1. Cadbury Drinking Chocolate
Untuk minuman cokelat yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi untuk anda dimana cokelat yang satu ini mudah di temukan di super market dengan bentuk batangan. Tetapi untuk saat ini cokelat yang satu ini sudah sangat praktis dimana cokelat ini berbentuk bubuk dan tinggal di seduh saja dengan air panas anda tidak perlu lagi menambahkan susu atau cokelat lainnya karena minuman yang satu ini sudah di takar dengan benar untuk kadar susu atau kadar cokelat nya. Sehingga minuman yang satu ini sangat cocok untuk anda nikmati setiap hari.

2. SWISS MISS Dark Chocolate
Untuk Minuman yang satu ini sangat bagus untuk anda konsumsi karena minuman yang satu ini dapat membantu anda untuk menghangatkan tubuh anda dalam keadaan udara dingin. Sehingga minuman yang satu ini benar benar sangat bagus untuk anda nikmati di pagi hari karena minuman ini dapat membantu anda untuk menaikkan mood anda. Untuk Cokelat ini sudah ada pada tahun 1950 hingga sekarang dan masih banyak orang orang mencari minuman cokelat yang satu ini.

3. HERSHEY’S Cocoa Special Dark
Untuk negara amerika sangat terkenal dengan minuman yang satu ini dimana minuman yang satu ini sudah menjadi primadona untuk setiap orang karena minuman yang satu ini dapat mambantu anda menghilangkan rasa cemas dan stress. Sehingga minuman yang satu ini banyak di nikmati oleh orang orang siang hari karena kesiukan satu hari kerja dan berkatifitas.

Leave a comment